Rabu, 29 Juli 2009

doa tawassul

Ilahi ...

bagaimana hendaknya aku meminta kepada-Mu
sedangkan aku adalah aku (banyak kekurangan) ;

dan bagaimana aku memutuskan harapanku kepada-Mu
sedangkan Engkau adalah Engkau (Yang Kuasa & Sempurna) ;

Ilahi ...

belum lagi aku meminta kepada-Mu, Engkau telah berikan
siapakah yang aku minta (selain Engkau) yang akan mengabulkanku ?

Ilahi ...

aku menghiba kepada-Mu maka Engkau menyayangiku
siapakah jika aku menghiba (selain Engkau) yang akan menyayangiku ?

Ilahi ...

sebagaimana Engkau telah membelah lautan untuk Musa (as)
dan Engkau selamatkan dia ;

maka aku memohon kepada-Mu,
curahkanlah sholawat atas Muhammad dan Keluarganya ;

aku memohon agar Engkau selamatkanlah aku dari derita,
dan Kau bebaskan dari aku penderitaan itu secepat-cepatnya, tidak diperlambat ;

dengan karunia-Mu dan rahmat-Mu wahai,
Yang Maha Pengasih dari segala yang pengasih.

2 komentar:

  1. kerenzzzzzzzzzz dik, ntar ajari ka2k bwt kyk ni y.
    t'inspirasi dri mn nich?

    BalasHapus